Rabu, 26 Maret 2014

Menuju Indonesia Lebih Baik

sumber : google.com

Assalaamu'alaikum malaaammm semuanyaaaa :D
malam ini saya mau share sesuatu di baca yaaa jangan liat gambar langsung di tutup hoho bukan maksud berpolitik hanya saja sedang ingin mengungkapkan sesuatu yang semoga saja bermanfaat insyaAllah aamin :)

Sebentar lagi bulan April yaa , bulan yang ditunggu-tunggu buat para caleg baik DPR, DPD maupun DPRD. Semoga berjalan lancar dan yang terpilih adalah memang yang terbaik yang amanah , dan bisa menjalankan tugas dengan baik aamin. 

Karena bentar lagi bulan April, jadilah beberapa hari ini jalanan diramaikan oleh kampanye-kampanye yaa , sejak tanggal 15 Maret 2014. Mulai lahh banyak juga yang bikin status sana status sini, comment sana comment sini saya hanya menyimak saja ga terima omongan mentah-mentah dipikirin dulu hehe.

Rame sekali yang kampanye , memakai atribut partai yang di pilih dan nama caleg yang di pilih juga. Ada yang ikut kampanye memang memilih orang tersebut karna temen deket , sodara , pokonya tau orang itu banget lahh. Ada juga yang ikut karna ada amplopnyaa hehe :D

Hayooo sudahkah kalian tau siapa yang mau kalian pilih ??
ini khusus buat yang umurnya sudah cukup untuk memilih saja yaa :)
Jangan Golput yaa.

Kenapa saya bilang jangan Golputt ??
Akhir-akhir ini banyak yang suka saya liat status ataupun saya denger langsung mereka binggung milih siapa tooh yang udah ada cuma janji-janji belaka, ada juga yang males milih karna menurut mereka ga ada untung-untungnya buat mereka dan banyak lagi. Saya cuma terdiam kalo denger itu atau paling senyum-senyum aja dengernya , ada juga yang aku kasih tau kalo bisa jangan golput.

Sekarang makanya kesempatan kali ini aku mau nulis ini untuk mewakilkan jawaban saya secara langsung kepada yang sudah rencana mau golput hehe

Menurut saya yaa kalo bisa sih jangan golput usahakan pilih siapapun yang menurut kalian itu baik, soalnya sayang banget looh ini itu akan mempengaruhi 5 tahun mendatang, memang sih semuanya itu kehendak Allah tapi kita juga ikut sumbangsih untuk menuju Indonesia lebih baik lagi dengan memilih siapa yang pantas untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Yaa namanya juga usaha Allah yang menentukan :) 

"Binggung ndah pilih siapa, sama aja lagian gue ikut-ikut aja dehh sama yang menang"

ini nii ga cuma satu orang doang yang ngomong kaya gini tapi banyaaaaakkk apalagi pemuda-pemudi Indonesia yang banyak berpikiran seperti ini heemm.

Udah gini, kalo kejadian sesuatu yang ga bagus mereka-mereka juga yang cerca-cerca pemerintah padahal menurut saya ga serta merta karna pemerintah tapi kita juga harus turut serta salah satunya yang paling simple tapi berdampak besar adalah yaa MILIH coblos nomor dari hati nurani, apalagi ini dari daerah sampe pusat jadi bener-bener perwakilan untuk membuat daerahnya lebih baik kalo daerah provinsi udah baik kann InsyaAllah Indonesiapun akan lebih baik lagi aamin. Itu sih harapan saya, bahkan harapan semua orang.

Siapa yang pantes megang amanah besar ini Bismillah InsyaAllah,
Allah kasih petunjuk siapa yang pantes dari salah satu caleg-caleg tersebut.

Gimana caranyaa ??

Caranya mendekati pemilu coba istikhoroh. Iyaa shalat istikhoroh minta petunjuk sama Allah siapa yang terbaik yang harus saya pilih.

"yaa ampun ampe segitunyaa".

looh katanya binggung , dari pada golput mending milih dengan istikhoroh InsyaAllah ,
Allah akan kasih petunjuk yang mana yang terbaik.

Gampang kok , cuma 2 rakaat sebelum tidur atau pas shalat malam sambil Qiyamul lailnya (tahajud). InsyaAllah Allah bakalan kasih jawabannya melalui mimpi , atau melalui keyakinan kita :). 

Lagian kalo ada apa-apa emang mau kecil mau besar diusahakan untuk istikhoroh dulu sama Allah. Itu sihh cuma saran loohh yaa syukur-syukur jadi ga golput karna sayaannggg huhu :((

Ayooo dong gunakan hak pilih mu pilih yang terbaik menurut Allah dengan cara Istikhoroh, kalo udah ada yang dipilih karna yakin yauda silahkan Bismillah, asal JANGAN GOLPUT yaa :))
Usaha melakukan perubahan itu lebih baik, dari pada tidak melakukan apa-apa tapi nomor satu dalam berkomentar yang tidak baik. hehe

Bismillah Menuju Indonesia Lebih Baik :)

*mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar